Tour Danau Toba 1 Hari

Tour Danau Toba 1 Hari

Tour Danau Toba 1 Hari - Danau Toba adalah danau terbesar di Asia Tenggara dan juga salah satu yang paling spektakuler, dikelilingi oleh pegunungan tinggi dan Pulau Samosir yang besar terletak di tengah danau. Ketika kita turun dari gunung kita melihat danau dengan segala keindahannya. Penulis Belanda Rudy Kousbroek bahkan menyebut Danau Toba sebagai “tempat terindah di dunia”.

Terkenal di dunia adalah danau kawah Danau Toba di dataran tinggi Batak, sekitar lima jam perjalanan dari Medan. Ada dua cara untuk pergi ke Danau Toba dari Medan. Satu jalur melalui Brastagi di dataran tinggi Karo dan jalur lainnya menyusuri perkebunan karet dan kelapa sawit serta Pematang Siantar.

Tour Danau Toba 1 Hari


Tour Danau Toba 1 Hari

LAKETOBATRAVEL.COM adalah biro perjalanan wisata di medan yang telah berpengalaman lebih dari 10 tahun di industri travel dan melayani berbagai paket wisata di seluruh Indonesia, khususnya Paket Wisata Danau Toba, Sumatera Utara.

Kami dikenal sebagai penyedia paket tour danau toba murah menyediakan berbagai paket wisata medan danau toba ,paket wisata medan,paket tour taman simalem resort dan paket tour sumatera utara lainnya dengan program tour unik dan mengasyikkan dari tanah Sumatera Utara, masyarakatnya, budayanya, dan keindahan alamnya yang luar biasa!

Kami berkomitmen untuk melayani wisatawan perorangan maupun kelompok dari berbagai jumlah peserta, menawarkan pemandu lokal yang berkualitas dan berpengetahuan luas untuk membimbing Anda dalam perjalanan paket wisata medan Anda, yang semuanya memiliki pemahaman yang baik tentang objek wisata di sumatera utara dan wawasan tentang budaya lokal.

Kami menyajikan paket tour medan murah mulai dari 2 hari,3 hari ,4 hari,5 hari atau sesuai dengan permintaan bapak/ibu sekalian, baik itu penjemputan dari bandara kualanamu maupun bandara silangit.

Paket wisata danau toba dari silangit merupakan paket tour danau toba murah penjemputan dari bandara silangit. Paket tour dikemas dengan harga terjangkau menginap di hotel terbaik di danau toba,menikmati makanan khas danau toba dan mengenal budaya suku batak toba.

Paket Wisata Taman Simalem Resort merupakan paket tour medan danau toba murah + kunjungan ke taman simalem resort. Mengunjungi objek wisata danau toba dan destinasi hits di sumatera utara,menikmati matahari terbit dari bukit satu pohon taman simalem resort.

Comments